Download Game Ninja Terbaru Mod Apk v1.1.1 For Android


Hey guys kali ini saya akan membagi cerita tentang game yang satu ini dimana game ini yang sangat seru dan sangat berbeda dari game yang lainnya Game ini bisa dimainkan dengan Offline jangan kawatir buat anda yang lagi binggung mau bermain apa karna saya sudah menyiapkan ini buat anda semu jadi anda tidak perlu kawatir atau bingung mau maen game apa, game ini lebih bagus dari game yang lainnya cukan cuman itu saja game ini juga memiliki keseruan yang tak terkalahkan dengan game yang lainnya banyak sekali orang diluar sana yang menantikan game ini bukan cuman sayang pasti anda penasaran kan dengan game yang satu ini? Jangan lupa ikuti saya terus iya karna saya disini akan membagi cerita selanjutnya dari game yang satu ini saya sendiri sudah pernah mencobanya dan sungguh sangat seru pasti setelah maen game ini anda akan ketagihan lagi dan ingin mencobanya terus karna game ninja ini sangat seru dah berbeda banget dari gamr yang lainnya. Ikuti saya terus iya karna saya disini akan membagi tips tentang game yang satu ini.

Game ninja ini merupkan salah satu game Offline, game ini merupakan salah satu game android dimana anda akan berperan sebagai ninja dan diharuskan menyelesaikan setiap misi tersebut, game ini tidak membutuhkan kuota internet sehingga anda tidak usah bingung untuk membeli kuota internet untuk memainkan game ini. Mod apk ini sangatlah gampang untuk dimainkan dan  banyak orang yang tertarik pada game ini karena memiliki keseruan yang sangat luar biasa dan game ini dapat menunjukkan karakter yang berbeda dengan game yang lainnya. game ini memiliki alur cerita yang bagus serta kualitas grafik HD yang menabjukan serta mudah dalam mengontrol karakter ninja yang kita gunakan. terdiri dari 3 maps yang tersedia dengan berbagai macam rintangan dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. selain dalam ninja terbaru ini anda harus lebih berhati-hati karena banyak jebakan yang bisa bunuh anda  kontrol yang mudah melompat, berlari, mengelularkan jurus ninja untuk mengalahkan lawan menjadi dayad tarik dari permainan game ini pada artikel kali ini APKbaru telah mendapatkan file mod apk dalam versi terbarunya okk langsung saja yuk ikuti saya karna saya sudah menyipkan fitur dari game ini jangan lupa ikuti saya terus iya.

Fitur:
  • 3 peta yang berbeda dengan 45 tingkat untuk bermain 
  • Mudah untuk mengontrol gerakan
  • Temukan keindahan grafis berkualitas tinggi
  • Meningkatkan keterampilan karakter anda
  • Kostum pemberian
  • Tentang diri anda dengan pertempuran yang sulit
  • Menjadi master ninja

scrennshot:


Information:
Name: ninja Arashi
Update: 03 November 2017
Size: 43MB
Version: 1.1.1
Mode: Offline
Detail: Playstore

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Ninja Terbaru Mod Apk v1.1.1 For Android"

Posting Komentar