Download Game Chibi Bombe v1.2.1 Mod Apk for android terbaru 2017 Gratis

Download Game Chibi Bombe v1.2.1 Mod Apk for android terbaru 2017 Gratis
Download Game Chibi Bombe v1.2.1 Mod Apk for android terbaru 2017 Gratis - Hay sobat jibrilia.com, Bagaimana Kabar kalian semua semoga kabar kalian semua selalu baik dalam lindungannya. dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game yang masih dalam kateegori game terbaru tahun 2017 ini. game ini masih banyak digemari oleh para pecinta game di indonesia. Game ini sekarang lagi booming loh gaes. Game ini memiliki nama tersendiri yaitu Chibi Bomber APK. Game ini sangat lucu gaes saat dimainkan,Game ini muda sekali untuk dimainkan. Game ini cocok untuk android kalian yang mempunyai kapasitas ukuran sangat kecil karena game ini memiliki ukuran yang ringan. Game ini sangat seru sekali gaes di tambah lagi game in sudah di modifikasi oleh developer ternama jadi game ini  menjadi game yang sangat bagus sekali. Sekarang ini masih banyak game game online dengan kapasitas bisa dibilang berat untuk android yang mempunyai kapasitas ringan. Mungkin game ini cocok untuk kalian yang mempunyai android dengan kapasitas kecil sob. Game ini masuk dalam kategori game perang. Kalian bisa download game ini disini karena kalian bisa dapatkan game ini secara gratis gaes.

Download Game Chibi Bombe v1.2.1 Mod Apk for android terbaru 2017 GratisGame ini merupakan game yang masuk dalam kategori strategy game. Game ini awalnya hanya game biasa namun setelah adanya campur tangan  developer game ini menjadi sebuah game yang fantasy dan sangat seru dimainkan meskipun kapsitas game ini sendiri sangat kecil. dan kalian penasaran siapa nama yang sudah membuat game ini menjadi bagus dan lebh canggih ini. Dia memiliki nama yaitu OMG.Sudio yang dimana dia sudah banyak mengembangkan game yang awalnya biasa saja menjadi game yang luar biasa. Dia mengembangkan game ini karena termotivasi dari game game yang sudah pernah dia ciptakan dimana semua game online namun dengan kapasitas lumayan berat, makan dari itu dia ingin mencipitakan game yang baru dengan kapasitas ringan namun masih seru untuk dimainkan. Game ini sangat Booming sekali di kalangan pecinta game dan masih banyak di perbincangkan di kalangan para kaum gamers. Game ini banyak dicari saat ini karen game ini memiliki keseruan tersendiri saat dimainkan.

Download Game Chibi Bombe v1.2.1 Mod Apk for android terbaru 2017 Gratis Cerita dari game ini sendiri adalah kalian akan berperan sebagi salah satu lawan, Cara bermainnyapun sangat mudah dimana kalain tinggal menggerakan arah berupa tansa titik untuk menyerang menggunakn jurus kepada musuh kalian. Selain itu masih banyak lagi keseruan dalam game ini, salah satunya adalah jurus yang akan dikeluarkan sudah tersedia banyak sekali jurus jadi nantinya kalian tinggal menunggu waktu untuk mengeluarkan termasuk mendapatkan perkindugan jika klaian sedang dalam kondisi lemah. disini saya membagiakn game ini lengkap dengan datanya namun khusus game ini saya akan membagikan game ini secara original. tampilan yang diberikanoleh game ini sangat bagus dan menarik sehingga membuat jklaian ingin terus memainkan game ini dan tidak ingin meninggalkan game ini.

Fitur :
  • shooting with easy co
easy ntroland fun! the creative shooting will let you experience another kind of gameplay, just move your finger and find the best angle, victory is around the corner! simple to control, got unlimited fun.
  • multiplayer in real time
come to the arena! multiplayer from around the world in real-time and take their scores. challenge players from across the world in the co-op 3v3 arena to see who’s the most hardcore shooter of them all.
  • customize your character
amazing dress and graphic, adorable pets, dazzling wings & weapons, kuso emoji and hundreds of items and equipment provide unrivaled character customization. the colorful dress will let you dressed in style anytime and anywhere.
  • explore deep dungeons
over 500 levels in 10 episodes, find your way through 10 different worlds full of devious crazy monsters with instant voice, global friends... these are all you can find in this free mobile game.challenging never stop!

ScrenShoot:
Download Game Chibi Bombe v1.2.1 Mod Apk for android terbaru 2017 Gratis Download Game Chibi Bombe v1.2.1 Mod Apk for android terbaru 2017 GratisDownload Game Chibi Bombe v1.2.1 Mod Apk for android terbaru 2017 Gratis
Informasi Game:
Nama : Chibi Bomber APK
Tanggal Rilis : 02 Oktober 2017
Category : Strategy Games
Developer : OMG.Studio
Requirements : Android 2.3.2 + Up
Mode: Online Games
LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Chibi Bombe v1.2.1 Mod Apk for android terbaru 2017 Gratis"

Posting Komentar