Free Download Radiation Island v1.2.4 Mod Apk Terbaru 2017

Free Download Radiation Island v1.2.4 Mod Apk Terbaru 2017
Free Download Radiation Island v1.2.4 Mod Apk Terbaru 2017Selamat sore gaes ? Apa kabar kalian dirumah dan dimanapun kalian berada  semoga kabar kalian selalu baik baik saja ya gaes. Disini saya akan membagikan sebuah game yang memiliki nama Radiation Island game ini menceritakan tentang cara bermain game yang sederhana yang tidak membutuhkan hal hal bombastis ataupun menarik perhatian. Dengan terciptanya game ini disertai ide yang jarang diterpakan dalam game lain. Game ini mengajarkan kalian untuk pandai pandai menemukan bagaimana cara bertahan hidup di suatu pulau yang terpencil dan tak di kenal oleh banyak orang. Game ini awalnya hanyalah sebuah game biasah namun dengan adanya seorang developer ternama game ini diubah menjadi lebih baik dan bisa di mainkan dalm android anda dengan modifikasi game yang sudah lebih keren. Admin membagikan game ini lengakp dengan data modifikasinya jadi kalian langsung aja download game ini disini gaes. jangan lewatkan kesempaatan berharga ini. 

Free Download Radiation Island v1.2.4 Mod Apk Terbaru 2017 - Game ini menceritakan sebuah pengalaman bagaimana jika anda harus hidup sendiri di  suatu pulau. Yang nantinya game ini bisa kalian bayangkan bagaimana jika anda berada dalam situasi tersebut. Kalian harus belajar hidup dari kondisi yang sangat sulit untuk menemukan sesuatu saat anda dalam kondisi kuhausan. Namun jika kalian bisa hidup dalam kondisi ini kalian akan bisa lanjut game ini ke tingkat yang lebih tinggi.  Ada banyak rintangan yang harus kalian lalui mulai dari satwa liar, cuaca ekstrim, hingga zombie yang nantinya akan membuat anda sekaligus sebagi tokoh utama akan mati terbunuh. Untuk mengatasinya kalian harus bisa pandai pandai dalam memanfaatkan segala barang yang sudah tersedia di pulai tersebut. mulai dari ranting, batu kerikil maupun besar, biji besi, biji titanium, bataun kuning, serta daun hingga fiber menjadi hal hal yang perlu di koleksi dalam permainan. Dengan adanya senjata yang kalian punya akan membuat kalian seutuhnya hidup seutuhnya karena anda tetap memerlukan sesuatu untuk dimakan. Selain yang ada di atas kalian akan menemukan seekor kelinci dan ikan untuk dijadikan makanan sehari hari.  Jadi jika kalian sudah merasa lapar kalian harus berburu ikan dan membuat perangakt untuk menangkap kelinci agar perut dalam karakter game tidak kosong.   

Free Download Radiation Island v1.2.4 Mod Apk Terbaru 2017 - Jika perjuangan seperti apa yang sudah admin jelaskan diatas . Seperti bertahan hidup dengan pandai pandai memanfaatkan segala barang, makan dengan berburu dan membuat perngakap hewan utntuk bisa makan, dan bertahan dari serangan musuh. Apabila kalian bisa melewati itu dengan sukses tanpa terbunuh dan mati kalian akan berhasil dalam masalah tentang bertahan hidup, dan melanjutkan petualangan agar terbebas dari pulau tersebut. Game ini bisa dimainkan dalam mode offline. Meskipun game ini terlihat seperti game yang sederhana seperti apa yang sudah dijelaskan tadi namun sudah banyak diunduh oleh para Gamers di indonesia bahkan di duniapun juga ada. Dengan adanya mode offline iini sendiri yanga membuat game ini menjadi pendukung game ini banyak diminati para gamers.

Fitur Game  :
  • Eksplorasi pulau agar dapat bertahan hidup
  • Mulai petualangan untuk membebaskan diri dari pulau
  • Simpan segala hal yang dijumpai untuk bertahan hidup
  • Kalahkan hewan buas atau zombie yang mengancam hidup
ScreenShot :
Free Download Radiation Island v1.2.4 Mod Apk Terbaru 2017
Free Download Radiation Island v1.2.4 Mod Apk Terbaru 2017
Free Download Radiation Island v1.2.4 Mod Apk Terbaru 2017
Yang Baru di v1.2.4:
Added more explicit tutorial tips while playing the tutorial with a game controller.
Bug fixed

Informasi Game :
  • Name: Radiation Island
  • Category: Laga
  • Mode: Offline
  • Version: 1.2.4
  • Update: 24 Maret 2017
  • Size : 800 MB
  • Required: OS Android 4.4+
  • Mod: Unlocked Island
  • Detail: Playstore
DOWNLOAD LINK
==========
==========

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Radiation Island v1.2.4 Mod Apk Terbaru 2017"

Posting Komentar