Download Disney Crossy Road Apk Mod (Money/Unlocked) v3.001.17792 Terbaru

Disney Crossy Road Apk Mod
Free Download Disney Crossy Road Apk Mod (Money/Unlocked) v3.001.17792 New Update Versi Terbaru : Hello Guys, welcome back to my site jibrilia.com, kali ini guys saya akan berbagi kepada kalian sebuah update game android versi terbaru yaitu Disney Crossy Road Apk degan penambahan modifikasi yaitu Mod Money/ Unlocked. Game ini adalah game yang dikeluarkan oleh developer Disney, sebuah rumah produksi yang sudah sangat terkenal ya dengan film-filmnya yang sangat populer, seperti cars, beauty and the beast, Snow White, Stich, dll. Disney Crossy Road ini tergolong kedalam game Arkade/ ketangkasan, dengan display yang mirip dengan game minecraft, namun lebih baik dari segi desain, karna game ini sudah menggunakan grafis yang hampir ke 3D walaupun belum 3D sempurna. karakter yang disajikan tentu karakter yang dimiliki oleh disney, banyak sekali karakter yang ada di game ini. bagaimana cara memainkan game disney crossy road? tentu sama dengan game arkade lainnya, kita akan melakukan misi yaitu melewati halang rintang dan mengumpulkan coin/ poin/ uang sebanyak - banyaknya untuk mengunlock karakter lainnya. halangan atau rintangan yang ada di game ini meliputi, labirin, menyebrang baik itu menyebrang jalan, rel kereta api, menyebrang sungai dan lain lain. jika kalian tertabrak mobil/ kereta nyemplung sungai maka misi kalian gagal, seperti itulah misi yang kalian akan jalankan. jika kalian memenangkan misi maka kalian akan mendapatkan Gift maupun prize yang bisa berisi coin maupun karakter yang kalian sudah unlocked untuk digunakan di permainan selanjutnya. nah gimana guys keren kan permainannya. 

Download Disney Crossy Road Apk Mod (Money/Unlocked) v3.001.17792 Terbaru, nah guys untuk area yang digunakan itu beragam, area tersebut akan kalian dapatkan secara berkala guys, ada winter dll. game Disney Crossy Road ini sangat populer guys, bahkan developer Disney mengclaim terdapat 120 juta downloading game ini, spektakuler kan!! nah mungkin kalian yang belum pernah memainkan game ini bisa memainkannya untuk menghilangkan penat kalian. game ini sudah ditanamkan cheat game yaitu unlimited money and unlocked sehingga kalian akan sangat terbantu dengan semua modifikasi yang di dapatkan ini. but, buat kalian yang gak suka ngemod game/ memainkan game mod silahkan mainkan game originalnya di google playstore untuk memainkan secara polosan,  biar greget. buat yang gak tahan silahkan gunakan versi modnya dengan mendownload di link yang sudah tersedia di bawah. 

Screenshot :

Disney Crossy Road Apk Mod 1
Disney Crossy Road Apk Mod 2

Fitur :

  • COLLECT over 100+ Disney and Pixar figurines, including Mickey, Donald, Buzz Lightyear, Rapunzel, Mufasa, Sadness, Wreck-It Ralph, Madame Leota, and other favorites (many with fun surprises)!
  • JOURNEY through 8-bit depictions of Al’s Toy Barn, the Pride Lands of Africa, the Haunted Mansion, San Fransokyo, and more while enjoying 8-bit versions of familiar tunes like “You’ve Got a Friend in Me” and “I Just Can’t Wait to be King!”
  • MASTER special themed challenges unique to each of the worlds, such as weathering blizzards, collecting cherries to earn special power-ups, avoiding thundering stampedes of wildebeest, staying clear of falling barrels, and then some!

Detail Game :

  • Judul : Disney Crossy Road
  • Developer : Disney
  • Genre : Arkade
  • Mod : Money/ Unlocked
  • Versi : 3.001.17792
  • Size : 80MB
  • Format : Apk

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Disney Crossy Road Apk Mod (Money/Unlocked) v3.001.17792 Terbaru"

Posting Komentar