Fidget Spinner Mod Apk V1.7 Unlimited Coins


Free Download Game Android Fidget Spinner v1.1 Mod Apk dan Fidget Spinner 1.6.1 and 1.7 Mod Apk Unlimited Money Coins, Buat pecinta game Android, Akhir-akhir ini para gamers sedang dihebohkan dengan rilisnya game yang berjudul "Fidget Spinner" bahkan di play store game ini merupakan deretan utama game rilis terbaru yang populer dan banyak dikunjungi. Game ini cocok sekali untuk anda jadikan teman atau hiburan anda ketika melepas penat diantara kesibukan harian anda. jika anda pusing dengan pekerjaan, Belajar atau hidup anda cepatlah datang dan mainkan game Fidget Spinner Laser ini untuk melepaskan kepenatan anda. Saat ada waktu bebas ataupun saat anda di dalam Bus, Kereta, Kelas, Kantor, Toilet, dapur dan dimanapun anda berada, game ini siap untuk dimainkan melalui android anda. Game ini juga cocok dimainkan oleh semua kalangan usia. Tidak hanya itu dengan memainkan gameini bukan hanya dapat melepaskan penat. Tetapi anda juga dapat merasakan stimulasi visual spinner yang seru melalui ponsel android anda. 

Download Fidget Spinner 1.6.1 Apk, Sebenarnya game Fidget Spinner ini telah lama awaldi google play, namun yang admin share disini adalah versi terbarunya. yang update dengan berbagai fitur-fiture game terbaru dan berbagai perbaikan bug dan perbaikan lainnya, tentunya guna untuk menambahkan kenyamanan anda dalam memainkan game ini. beberapa kelebihan terbaru yang dapat anda nikmati di versi 1.6.1 ini misalnya:
  • v1.6.1: Fixed some crash bugs in the last update. Thanks!
  • v1.6:
  • 1. Added 5 brand new types of fidget spinners.
  • 2. Added 7 new backgrounds to choose from.
  • 3. Optimized the performance and gameplay of the game. Thanks!
Cheat Game Fidget Spinner, untuk dapat memenangkan game ini caranya cukup mudah, anda tidak perlu mencari cheat untuk dapat memenangkan permainan lebih cepat, tentunya gamers sejati akan memainkan game dengan memainfaatkan kemampuan dan semangatnya sendiri. Karena menurut admin sendiri sih, game itu akan lebih seru jika kita nikmati, bahkan kita tidak perlu cheat game atau kode curang lainny untuk menjadi pemenang dengan cara yang cepat. 

Cara Bermain game android Fidget Spinner, tidak jauh berbeda dengan permainan fidget Spinner secara umumnya. Fidget Spinner ini terdiri dari 3 atau 4 bearing yang salah satu bearingnya berada ditengah yang kemudian kita putar-putar. Dan efek puteran tersebut akan membuat kita lebih riles atau malah sebalinya gengs, jadi lebih konsentrasi. dan akhir-akhir ini virus Fidget spinner atau hand spinner mulai mewabah di indonesia. beberapa orang yang mengaku seorang hand spinner indonesia sudah merasakan manfaat dari spinner ini. Hingga akhirnya mulai bermunculan jenis game Fidget spinner seperti yang admin bagikan kali ini. 

Game Play Fidget Spinner


Description:
You’ve seen them on the streets, on your commute and in your office; fidget spinners. Now these stress relieving toys come to your hand on Android. With this simulator game, you no longer need a real fidget spinner!

A fidget spinner is a toy that sits like a propeller on a person’s finger, with blades that spin around a bearing. Basically a fidget spinner consists of a two or three pronged design with a bearing in its center circular pad. Flick them for fun or for dumping your excess energy now!

Game Features:
- Realistic simulator with authentic spinning physics
- Dozens of fidget spinners to choose from
- Glow, laser and neon graphics shown even more details of the spinners

Yang Baru:
  • v1.6.1: Fixed some crash bugs in the last update. Thanks!
  • v1.6:
  • 1. Added 5 brand new types of fidget spinners.
  • 2. Added 7 new backgrounds to choose from.
  • 3. Optimized the performance and gameplay of the game. Thanks!



Info Game:
Judul: Fidget Spinner
Category: Arkade Game
Ditawarkan oleh: Words Mobile
Versi sekarang: 1.6.1
Update: 1 Juni 2017
Developer
Kunjungi situs web
Email contact@words-mobile.com
Kebijakan Privasi
Start Chambers, Wickham’s Cay II, Tortola, British Virgin Islands

Download Link
Fidget Spinner V1.7 Apk
DOWNLOAD
Fidget Spinner 1.7 Mod Apk
Coming Soon
Fidget Spinner v1.6.1 Versi Apk
Fidget Spinner v1.6.1 Versi Mod Apk
COMING SOON
Fidget Spinner v1.1 Versi Apk
Fidget Spinner v1.1 Versi Mod Apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fidget Spinner Mod Apk V1.7 Unlimited Coins "

Posting Komentar