BeAT MP3 2,0 - Rhythm v2.5.4 Game Terbaru dan Terupdate Maret 2017


Game BeAT MP3 2,0 - Rhythm v2.5.4 Terbaru Maret 2017 - Halo hay sobat ? ketemu lagi ya sama saya. Dikesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Game Terbaru yang sobat. Game ini adalah salah satu game yang sangat menyesuaikan dengan suasana hati sobat semua, karena di game ini sobat semua bisa bermain dengan lagu-lagu kesukaan sobat yang ada di smartphone kalian. Dengan kata lain game bisa memainkan semua lagu yang ada di smartphone kalian. Karena game memiliki ekstensi yang dapat mendukung file musik, termasuk berkas MP3. Game BeAT MP3 2,0 - Rhythm Terbaru game ini adalah salah satu Game Terupdate apalagi game ini sangat cocok untuk kalian yang suka sekali memutar lagu dengan memainkan game. Kalian akan ditantang untuk mengikuti irama lagu yang diputar, game ini akan berjalan sesuai dengan irama yang diputar melalui perpustakaan musik anda sendiri.

Kemajuan jaman menuntut kita semua untuk selalu update pada semua hal yang berhubungan dengan kehidupan kita. Tidak hanya itu kemajuan jaman juga menuntut teknologi semakin berkembang dengan pesat. Maka dari itu tidak sedikit orang yang berusaha untuk terus bisa memberikan hal terbaru untuk dibagikan pada orang lain.  BeAT MP3 2,0 - Rhythm v2.5.4 Game Terupdate 2017, Game ini adalah salah satu Game Terupdate dengan fitur-fitur terbaru yang sangat lengkap. Dan game ini adalah salah satu wujud dari kemajuan teknologi yang akan menuntut kita untuk terus mempelajari hal baru yang ada. Permainan ini sangat mengasikan dan tidak hanya bisa dimainkan oleh remaja/dewasa saja, anak kecil juga sangat boleh memainkan game ini.

Game BeAT MP3 2,0 - Rhythm v2.5.4, Di game ini kalian harus memukul catatan pada sesuai dengan waktu yang telah ada untuk bisa mendapatkan skore/nilai tertinggi untuk bisa dibagikan pada teman yang lain. Dan bisa menantang orang lain untuk memecahkan rekor dunia. Semakin tinggi skore yang kalian dapat maka akan semakin sulit tantangan yang ada, dengan begitu sobat semua akan merasa tertantang untuk terus memainkan game ini. Oh iya sobat, game ini adalah game terbaru dan masih versi pertama. Maka dari itu untuk mengetahui bagaimana bentuk game ini untuk versi selanjutnya terus kunjungi blog ini ya sobat. Kita akan selalu update tentang game atau aplikasi terbaru yang sedang ramai digunakan oleh semua orang.

Feature Game BeAT MP3 :
  • This game includes exclusive music analysis system, makes perfect beat timing looks like which song writers made it. 
  • It also has random beat system which makes different kind of game even with the same song.
  • You can enjoy the game without loading after 1st precision song analysis.
  • It’s cozy, fantastic graphic and effect, especially fever mode will make you immersed in this game. 
  • Adding ranking system with global competitor.
  • Adding search function of the song on your phone.
Various options :
  • Linearly adjustment for difficulty
  • 9 steps speed ( 1x to 5x with 0.5 step)
  • Long note on/off function
  • Slide note on/off function
  • Beat sound on/off function
  • Support four different language(Korean,Japanese,English,Chinese)
Screenshoot :




 Itu ulasan sedikit tentang Game BeAT MP3 2,0 - Rhythm untuk hal lain langsung download saja gamenya sob, biar tau seberapa keren game ini.

Download BeAT MP3 2,0 - Rhythm v2.5.4 Game Terbaru Maret 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BeAT MP3 2,0 - Rhythm v2.5.4 Game Terbaru dan Terupdate Maret 2017"

Posting Komentar