APUS Launcher v1.9.11 Full APK

Download APUS Launcher Apk Terbaru Gratis - Selamat pagi sobat jibrilia share kali ini adalah aplikasi android terbaru untuk android sobat yaitu  satu aplikasi launcher keren namun ringan saat di gunakan di ponsel android, yaitu apus launcher for android. Bagaimana penampilannya ? ikuti yang berikut ini :

APUS launcher merupakan aplikasi launcher yang sangat sederhana dan ringan yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan ponsel dan tablet android anda.

Aplikasi APUS launcher ini tіԁаk memiliki App Drawer seperti pada kebanyakan aplikasi launcher untuk android. Akan tetapi ѕеmυа aplikasi аԁа ԁі layar homescreen. Jadi, kalau mau membuka aplikasi, tinggal scroll saja kesamping maka deretan aplikasi уаnɡ telah dikelompokan menurut kategori аkаn kita temui.

Selain itu, aplikasi launcher ini memang terbilang Smart karena dapat menata aplikasi-aplikasi yang sudah terinstall di Android dan memasukkannya kedalam folder sesuai dengan kategori aplikasi-aplikasi tersebut.

apus launcher v1.9.0 apk

apus launcher terbaru

apus launcher free download

Yang baru di v1.9.11:
  • Wallpaper Show. Personalize and stand out in 250 million APUSers.
  • No-Image Mode in Headlines. Read news with so much less data.
  • Ever Boost. Disable unnecessary pre-installed apps for faster phone and better battery.
Demikian sobat jibrilia informasi terbaru tentang APUS Launcher v1.9.11 Full APK,tertarik untuk mencoba di ponsel android yang kalian miliki? Dibawah ini sudah saya siapkan link download apus launcher apk terbaru untuk anda semuanya. Selamat mencoba aja deh!!!
System required: Android OS 4.0.3 keatas


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APUS Launcher v1.9.11 Full APK"

Posting Komentar